Hill Climb Racing: Permainan Racing dengan Alur yang Menarik

0
Posted June 8, 2013 by Mohammad Andes Bayu Pranoto in Teknologi

Fingersoft memang gudangnya aplikasi dan game yang unik dan menarik. Pada kali ini yang akan inagurasi bahas sebuah paermainan bergenre racing yang dibuat Fingersoft yaitu Hill Climb Racing.

hill_climb_racing

Hill Climb Racing (Sumber Gambar: play.google.com)

Dari namanya sudah tertebak bahwa permainan Hill Climb Racing ini menuntut Anda untuk mendaki atau melewati jalanan yang berbukit-bukit yang tentunya tidak mudah untuk dilalui. Menariknya bukan sekedar melewati bukit saja, di setiap stage atau track yang Anda pilih memiliki unsur kesulitannya tersendiri. Adapun tempat atau track yang dapat Anda mainkan diantaranya yaitu Moon, Countryside, Desert, Artic, dan masih banyak track lain yang dapat Anda mainkan tentunya jika sudah terunlock dengan poin yang Anda kumpulkan selama bermain.

Disetiap track menyuguhkan pengalaman permainan yang berbeda sehingga Anda tidak akan merasa bosan untuk memainkannya. Penulis sendiri lebih gemar memainkan di Moon, coba saja sendiri untuk membuktikannya.

Untuk kendaraannya, Hill Climb Racing menyediakan kendaraan yang cukup beragam mulai dari sepeda motor cross, truk, jeep, hingga tank, dan yang lainnya. Menariknya lagi semua kendaraan tersebut dapat di upgrade mulai dari suspensi, mesin, ban, dan 4WD nya tergantung dari kendaraan yang Anda pilih karena berbeda kendaraan maka berbeda pula spesifikasi upgradenya.

 
  • upgrade

    Screenshot Upgrade Hill Climb Racing (Sumber: play.google.com)

  • hill_climb_jeep

    Screenshot Hill Climb Racing (Sumber Gambar: play.google.com)

  • unnamed (5)

    Screenshot Hill Climb Racing (Sumber Gambar: play.google.com)

  • hill_climb_tank

    Screenshot Hill Climb Racing (Sumber Gambar: play.google.com)

 


Tujuan dari permainan ini yaitu Anda harus mampu mengumpulkan banyak poin baik dari koin yang Anda dapatkan selama bermain dan juga trik-trik yang Anda lakukan seperti lamanya melayang di udara, Back Flip, Flip, Neck Flip, dan yang lainnya. Poin-poin tersebut dapat Anda tukar untuk membuka track baru, kendaraan baru, dan mengupgrade kendaraan. Kemudian jangan lupa untuk mendapatkan bahan bakar ketika sedang bermain agar kendaraan Anda tidak akan terhenti di tengah track dan game over.

Bagi Anda yang ingin memainkan Hill Climb Racing dapat mengunduhnya secara gratis dan dapat berjalan dengan baik di Android v2.2 ke atas. Selamat bermain. (mabp)



Hill Climb Racing: Permainan Racing dengan Alur yang Menarik

About the Author

Mohammad Andes Bayu Pranoto

Saya Bayu tinggal di Bandung. Selalu berusaha menjadi lebih baik. Gemar menulis, ngoding, main game. Sebagai freelance di Inagurasi.com.

Hill Climb Racing: Permainan Racing dengan Alur yang Menarik

0 Comments



Be the first to comment!


Leave a Response

(required)