Pengguna Nokia Lumia dapat Membeli Aplikasi dengan Pulsa

0
Posted July 10, 2013 by Mohammad Andes Bayu Pranoto in Teknologi

Biasanya untuk Anda khususnya para pengguna Windows Phone mengalami kebingungan ketika hendak membeli aplikasi berbayar melalui Windows Phone Store. Tetapi hal tersebut ternyata kali ini dapat teratasi, hal ini dikarenakan Nokia Indonesia telah menjalin kerja sama dengan Indosat.

Lumia

Aplikasi di Nokia Lumia dapat Dibeli dengan Pulsa (Sumber Gambar: ghiboo.com)

“Nokia terus melanjutkan komitmennya untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik dengan mengumumkan ketersediaan operator billing bersama Indosat bagi pengguna Nokia Lumia. Konsumen kini dapat dengan mudah mendapatkan aplikasi berbayar dari Windows Phone Store dengan menggunakan pulsa. Layanan ini tersedia untuk pengguna pra-bayar dan pasca-bayar,” demikian pernyataan dari Nokia yang inagurasi kutip dari tabloidpulsa.

Nampaknya strategi Nokia kali ini cukup menjanjikan. Karena memang persaingan dalam produksi smartphone sedang gencar dilakukan oleh banyak developer dan dengan memberikan support pada para penggunanya seperti yang dilakukan Nokia, mungkin menjadi nilai lebih bagi para pengguna setianya.

Lebih dari 140.000 aplikasi kini tersedia di Windows Phone Store dan dapat didapatkan dengan mudah oleh pengguna Nokia Lumia. Beberapa aplikasi permainan ternama dunia juga sudah tersedia bagi pengguna Nokia Lumia Windows Phone 8, termasuk Nokia Lumia 620 dan 520. (mabp)

Sumber



Pengguna Nokia Lumia dapat Membeli Aplikasi dengan Pulsa

About the Author

Mohammad Andes Bayu Pranoto

Saya Bayu tinggal di Bandung. Selalu berusaha menjadi lebih baik. Gemar menulis, ngoding, main game. Sebagai freelance di Inagurasi.com.

Pengguna Nokia Lumia dapat Membeli Aplikasi dengan Pulsa

0 Comments



Be the first to comment!


Leave a Response

(required)